promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Bahri Dry Bulk Dapatkan Pembiayaan Rp.1,29T Untuk 4 Kapal Baru – LAUTINDO

Bahri Dry Bulk Dapatkan Pembiayaan Rp.1,29T Untuk 4 Kapal Baru

BAHRI Dry-bulk
BAHRI Dry-bulk

| LAUTINDO | Ships | International | Bahri Dry Bulk telah mengamankan dana SAR 360 juta (sekira Rp.1,29T) dari Bank Al Bilad, salah satu bank dengan pertumbuhan tercepat di Arab Saudi, untuk membiayai pembelian empat kapal kargo kering curah baru, dry bulk vessel. Hal ini mengikuti sebuah kesepakatan yang ditandatangani oleh perusahaan pada tahun 2017 dengan Hyundai Mipo Dockyard (HMD), anggota Grup Hyundai Heavy Industries (HHI), untuk pembangunan kapal-kapal ini. “Bahri Dry Bulk Dapatkan Pembiayaan Rp.1,29T Untuk 4 Kapal Baru”.

Fasilitas kredit yang akan dibayarkan selama enam bulan tersebut akan digunakan untuk membiayai 80% biaya kapal yang dipesan sebagai bagian dari perjanjian dengan perusahaan galangan kapal Korea pada Agustus 2017. Kapal baru tersebut akan memungkinkan perusahaan memenuhi permintaan impor gandum, termasuk pengiriman jelai, gandum dan jagung, ke dalam Kerajaan Inggris.

Didirikan pada tahun 2010 sebagai perusahaan patungan 60/40 antara Bahri dan Arabian Agricultural Services Company (ARASCO), Bahri Dry Bulk sekarang menjadi salah satu perusahaan bulk carrier terkemuka di Arab Saudi, yang mengkhususkan diri dalam pengangkutan gandum, batubara dan kargo kering curah lainnya. Saat ini perusahaan memiliki dan mengoperasikan lima armada besar, kapal selam hemat bahan bakar, dan pendanaan terakhir akan memungkinkan perluasan operasinya yang signifikan.

Share Button

Comments

comments

Translate »