promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Bangunan Multiguna Di Subang – LAUTINDO

Bangunan Multiguna Di Subang

SUBANG 01
GUDANG MODERN SUBANG – TAMPAK DEPAN

| Lautindo | Economic | Bank Dunia memangkas proyeksi pertumbuhan global menjadi 2,4 persen dari prakiraan pada bulan Januari, yakni 2,9 persen. Langkah ini diambil akibat melambatnya pertumbuhan di negara-negara maju, harga komoditas yang tetap rendah, lemahnya perdagangan global, dan arus modal yang berkurang.

Menurut laporan terbaru Global Economic Prospectsnegara berkembang dan negara berkembang pengekspor komoditas berupaya keras beradaptasi terhadap jatuhnya harga minyak dan komoditas utama lain, dan ini menjadi penyebab separuh dari revisi pemangkasan. Pertumbuhan di negara-negara tersebut tahun ini diproyeksikan 0,4 persen, jauh lebih rendah dari proyeksi pada bulan Januari sebesar 1,2 persen.

“Pertumbuhan yang lambat ini kembali menegaskan betapa pentingnya bagi negara untuk menerapkan kebijakan yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperbaiki kesejahteraan mereka yang hidup dalam kemiskinan ekstrim,” kata Presiden Kelompok Bank Dunia Jim Yong Kim. “Pertumbuhan ekonomi adalah motor utama pengurangan kemiskinan. Karena itu kami prihatin ketika pertumbuhan di negara-negara pengekspor komoditas berkurang akibat tekanan terhadap harga komoditas.”

Negara berkembang yang mengimpor komoditas lebih tahan daripada negara pengekspor, meski keuntungan dari turunnya harga energi dan komoditas lain belum terlalu terasa. Pertumbuhan mereka diproyeksikan sebesar 5,8 persen pada 2016, berkurang sedikit dari angka 5,9 persen pada 2015, seiring dengan rendahnya harga energi dan mulai pulihnya ekonomi negara-negara maju yang telah mendukung kegiatan ekonomi.

Subang 02
Gudang Modern Subang – Tampak Dalam
Gudang Modern Subang
Gudang Modern Subang – Mobilisasi dan Parkir Luas

Untuk antisipasi perekonomian yang mulai merangkak naik, Subang telah berbenah dengan menghadirkan sebuah pilihan Gudang yang  tersedia untuk dapat segera dimanfaatkan menjadi mesin ekonomi terbaru, cocok untuk showroam, pabrik, gudang, kantor, distributor, rumah makan, factory outlet, parkiran luas dan tempat yang  strategis dan masih banyak lagi function building yang dapat dimanfaatkan, dengan fasilitas parkir dan pergerakanya yang luas, asri dan nyaman, terletak dipinggir jalan, dengan kapasitas lintas hingga  truck container 20 feet.

 

 

 

 

 

 

DIJUAL BANGUNA MULTI GUNA DI SUBANG PANTURA, INDONESIA
Bangunan Multi Guna – Parkir dan Pergerakkan yang luas (hingga container 20 feet dan setaranya). Bangunan dapat segera dimanfaatkan menjadi mesin ekonomi bertumbuh, baik sebagai pabrik, gudang logistik, maupun resto – rumah makan, factory outlet dan masih banyak lagi function building yang dapat segera dimanfaatkan (siap pakai).

Land – LT : 5000 M2 & Building – LB 650 M2
Electrics – Listrik 23.000 Watts, 3 Phase

SHM – DAN LAYAK BANK [BISA KREDIT BANK]
CIASEM, SUBANG PANTURA, WEST JAVA, INDONESIA
BUILDING – BANGUNAN:
1. Pos Satpam
2. Workshop integrated office:
A. Ground Floor:
a. Receptionist
b. Staff area
c. Manager room
d. Pantry
e. Wudhu area
f. Toilet
g. Together with this ground floor, 7/8 area are workshop
B. Upper Floor
a. Free – Function Area
b. Warehousing
Total: 2 buildings

MILIKI SEKARANG JUGA – (BANKABLE)
Price [[[negotiable]]] | Bonus : CCTV 4 monitors

COCOK UNTUK:

1, RESTO-DISTRO / REST AREA
2, STOCKIST DISTRIBUTOR
3. SHOWROOM
4. MINI MARKET
5. PABRIK / WORKSHOP
6. POM BENSIN
PARKIRAN LUAS – DAPAT MOBILISASI DAN ROTASI TRUCK CONTAINER 40″
PAGAR KELILING

CLEAN AND CLEAR SUNRISE INVESTMENT

Hubungi | SATRIA | +62 85817749799 |

Share Button

Comments

comments

Translate »