BGR Hadapi MEA & Poros Maritim Dunia

Lautindo | bgrindonesia.com | PT. BGR (Persero) bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Logistik Indonesia menggelar Uji Kompetensi Logistik Madya 1, di Kantor Pusat BGR. Uji kompetensi Logistik Madya 1 ini bertujuan untuk menguji kompetensi staf logistik dalam menghadapi MEA.

BGR sebagai perusahaan BUMN yang bergerak dibidang jasa logistik berperan aktif dalam uji kompetensi ini. Direktur Pemasaran BGR, M. Taufik Hidayat mengatakan bahwa uji kompetensi ini merupakan salah satu langkah memperkuat perusahaan logistik dalam negeri melalui penguatan kualitas SDM. “Masuknya perusahaan logistik asing di Indonesia, harus kita sikapi dengan kesiapan dan kualitas SDM,” ungkapnya.

Selanjutnya, Direktur Operasional dan Pengembangan, DR Nofrisel, SE, MM, CSLP, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur PT JNE Group dan Senior Vice President PT Berdikari (Persero) menyatakan, BGR melakukan transformasi menjadi perusahaan jasa logistik, dengan visi menjadi perusahaan jasa logistik yang memberikan solusi, handal dan terkemuka dengan moto “Trusted Logistics Partner”, BGR siap menjadi mitra terpercaya dalam menangani berbagai kegiatan logistik seperti:

  • BGR Integrated Logistics Service (ILS)
  • BGR Transportation
  • BGR Warehousing
  • BGR Express
  • Freight Forwarding

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) adalah perusahaan pergudangan yang berdiri tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah  No. 25 tahun 1976 di Semarang, Jawa Tengah. Sebagai suatu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) siap hadapi MEA, serta mendukung dan berperan aktif dalam Indonesia Poros Maritim Dunia.

Desain BGR ads-01

Share Button

Comments

comments

Leave a Reply

Translate »