Dibentuk: Asosiasi Industri Bunker Khusus Pasar Singapura

ABIS, a new bunker industry association has been established in Singapore.
ABIS, a new bunker industry association has been established in Singapore.

| Lautindo | Singapore | Telah Dibentuk Asosiasi Industri Bunker Khusus Pasar Singapore, Dikenal sebagai Asosiasi Bunker Industri (Singapore) (ABIS), Grup perusahaan baru tersebut mengatakan sebagian besar pekerjaan akan difokuskan pada perusahaan bunker kecil dan menengah dalam rangka meningkatkan kualitas layanan bisnis.

ABIS mengatakan itu sudah memiliki 29 anggota dari 24 perusahaan yang berbeda dalam industri bunker, dan berniat untuk bekerja dengan badan-badan nasional untuk meningkatkan standar industri, serta untuk mengembangkan dan menyampaikan program-program pelatihan bagi para anggotanya.

“Grup bunker ini tidak hanya terdiri dari surveyor bunker saja, melainkan seluruh stakeholders Bunker yang terkait datang bersama-sama untuk memulai ini (grup) karena kita tidak pernah memiliki hubungan bunker yang terdaftar di Singapura sebelumnya,” kata Kwok Fook Sing, Sekretaris Kehormatan ABIS.

“Kami berharap akan lebih banyak lagi anggota yang mendaftar setelah Asosiasi secara resmi disetujui oleh (Registry of Societies).”

Kursus pelatihan untuk mass flow meter (MFM) bunkering massa, akan dijadwalkan menjadi kursus wajib di Singapura pada bulan Januari 2017, akan menjadi prioritas kegiatan organisasi baru ini.

Selanjutnya, ABIS mengatakan telah membentuk focus group untuk meninjau proses survei bunker anggota, untuk memastikan apakah mereka sudah sesuai dengan TR48: 2015, pedoman MFM Singapura.

“Mereka akan lebih siap dan siap untuk memenuhi peran penting mereka ketika TR48 menjadi wajib pada tanggal 1 Januari tahun depan,” kata Kwok anggota ABIS ‘.

Kelompok fokus dikatakan terdiri dari surveyor bunker, pemasok bunker, pemilik kapal, pembeli bunker, pedagang minyak, dan ahli di berbagai bidang, termasuk pengujian bahan bakar, serta penasehat hukum, dan vendor MFM.

ABIS mencatat bahwa kelompok fokus juga akan berkonsultasi lembaga nasional Singapura, termasuk Otoritas Pelabuhan & Kelautan, Maritime & Port Authority of Singapore (MPA), termasuk Perdagangan dan Badan Usaha, SPRING.

Pelatihan untuk gas alam cair (LNG) bunkering juga akan menjadi kegiatan prioritas ABIS.

Pada bulan Maret 2016, MPA mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan seri baru dari program operasi bunker MFM. [shipandbunker.com]

Share Button

Comments

comments

Translate »