DIVEBOT KENCAN DENGAN DRONE

DiveBot
Robot Selam atau biasa disebut DiveBot
Lautindo | Ocean | Deep & Air | Penggunaan Robot Selam atau biasa disebut DiveBot dan Drone, menjadi perangkat canggih pembarani yang dinamis. Divebot sanggup mengarungi ganas dan dalamnya samudra untuk menggali lebih jauh dan lebih dalam lagi potensi dan tantangan dunia kelautan, sementara drone, sebagai pesawat nir awak, mampu mengudara dengan pengedalian jarak jauh dengan sempurna, layaknya sebuah pesawat terbang berpilot. Divebot kencan dengan Drone.
Kecanggihan DiveBot mengawasi dan memetakan lautan menjadi pasangan yang serasi dengan Drone di udara untuk mengawasi dan menjaga negara kepulauan republik Indonesia.
US National Oceanic and Atmospheric Administration’s (NOAA), telah berhasil memetakan perairan dalam kepulauan Hawaii di Samudra Pasifik Utara menggunakan dua kapal selam robot dikedalaman dasar laut 2.100 meter di bawah permukaan, dan menangkap rekaman yang menakjubkan dari tempat tanpa manusia.
divebot
DiveBot di kedalaman 2.1 Km dari Permukaan laut
Sementara untuk Penggunaan drone, sudah mulai ramai digunakan di Indonesia, baik sebagai alat fotographi maupun digunakan sebagai pengawasan kawasan dan perbatasan, hingga sebagai alat intelejen, Divebot kencan dengan Drone.
Sebagai konsekuensi Pengawasan dan Pemetaan segala potensi dan ancaman Negara Kepulauan Republik Indonesia, maka penggunaan kombinasi divebot dan drone, sangatlah dibutuhkan dengan segera, tentunya juga dengan mempersiapkan sumberdaya manusia yang mumpuni dan berintegritas, baik sebagai operator, maupun sebagai creator dan modifikator divebot dan drone.

Leave a Reply