promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Exclusive Ngayogyakarta – LAUTINDO

Exclusive Ngayogyakarta

Lautindo | Ngayogyakarta | Menurut Babad Gianti, Yogyakarta atau Ngayogyakarta (bahasa Jawa) adalah nama yang diberikan Paku Buwono II (raja Mataram tahun 1719-1727) sebagai pengganti nama pesanggrahan Gartitawati. Yogyakarta berarti Yogya yang kertaYogya yang makmur, sedangkan Ngayogyakarta Hadiningrat berarti Yogya yang makmur dan yang paling utama. Sumber lain mengatakan, nama Yogyakarta diambil dari nama (ibu) kota Sanskrit Ayodhya dalam epos Ramayana. Dalam penggunaannya sehari-hari, Yogyakarta lazim diucapkan Jogja(karta) atau Ngayogyakarta (bahasa Jawa). Exclusive Ngayogyakarta.
Sebelum Indonesia merdeka, Yogyakarta sudah mempunyai tradisi pemerintahan karena Yogyakarta adalah Kasultanan, termasuk di dalamnya terdapat juga Kadipaten Pakualaman. Daerah yang mempunyai asal-usul dengan pemerintahannya sendiri, di jaman penjajahan Hindia Belanda disebut Zelfbesturende Landschappen. Di jaman kemerdekaan disebut dengan nama Daerah Swapraja.

Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat berdiri sejak 1755 didirikan oleh Pangeran Mangkubumi yang kemudian bergelar Sultan Hamengku Buwono I. Kadipaten Pakualaman, berdiri sejak 1813, didirikan oleh Pangeran Notokusumo, (saudara Sultan Hamengku Buwono II ) kemudian bergelar Adipati Paku Alam I.

DESAIN 2 DESAIN-01

 

 

Exclusive Ngayogyakarta – Villa Di Jual Di Yogyakarta

Luas tanah 2400 m2
Luas bangunan 700 m2
Ada Kolam renang
Full Jati & Full Furniture
5 kamar tidur | 7 kamar mandi
Taman luas asri
Ada Solar heater
Lokasi Strategis
Lokasi Dinamis
Lokasi Sunrise
Hadap Selatan
Harga negotiable sudah termasuk pajak & balik nama

Satria : 0812 1943 7289

Share Button

Comments

comments

Leave a Reply

Translate »