INAMARINE 2018 Dibuka, Potensi Industri Perkapalan Terbuka

INAMARINE 2018 pic

| LAUTINDO | Event | Jakarta | Bertempat di Ji Expo Kemayoran, Pameran INAMARINE 2018 resmi dibuka dan akan berlangsung selama 3 hari, tanggal 25-27 Juli 2018. Pameran kali ini di ramaikan lebih dari 500 perusahaan dari 15 negara dengan target total 25.000 peserta dan pengunjung, baik dari dalam dalam dan luar negeri. “INAMARINE 2018 Dibuka, Potensi Industri Perkapalan Terbuka”.

“Potensi laut Indonesia diprediksi meningkat di masa datang, mengingat prospek perkembangan perekonomian di wilayah Asia masih menjanjikan,”  ujar Baki Lee, Direktur GEM Indonesia,  pada acara pembukaan INAMARINE di Jakarta.

INAMARINE merupakan Pameran kemaritiman yang sangat potensial bagi para pelaku industri maritim nasional dan internasional, untuk mengembangkan segala potensi industri kemaritiman, maupun sebagai sarana berbagi informasi terbaru dan pengembangannya tentang produk, jasa dan teknologi dari industri kemaritiman pada umumnya, dan khususnya industri perkapalan.

Pameran INAMARINE 2018 memperoleh antusiasme dan dukungan kuat dari Pemerintah dan asosiasi industri dan praktisi kemaritiman utama, diantaranya, Praktisi Maritim Indonesia (PRAMARIN), Batam Shipyard and Offshore Association (BSOA), Ikatan Perusahaan Industri Kapal Indonesia (IPERINDO), Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia (ABUPI), Perkumpulan Industri Komponen Kapal Indonesia (PIKKI), Asosiasi Coating Indonesia (ASCOATINDO), Indonesian Welding Society (IWS) dan Indonesian Welding Engineering Society (IWES).

Penyelenggaraan INAMARINE 2018 dilaksanakan bersamaan dengan INACOATING (Industri Pengencatan) dan INAWELDING (Industri Pengelasan).

PT. Global Expo Management, selaku penyelenggara INAMARINE, dengan yakin menetapkan dirinya sebagai penyelenggara pameran terdepan dan terpercaya untuk industri maritim dan lepas pantai dengan peserta dari lokal dan manca negara.

 

Share Button

Comments

comments

Translate »