promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Japan Marine United Mengerjakan Pemesanan 3 Kapal VLCC – LAUTINDO

Japan Marine United Mengerjakan Pemesanan 3 Kapal VLCC

Tokyo-headquartered shipbuilder Japan Marine United Corporation (JMU) has received orders for three Very Large Crude Carriers (VLCCs) from two buyers, according to data released by VesselsValue.
Image Courtesy: JMU [worldmaritimenews.com]
| Lautindo | Worldmaritimenews | Tokyo | Kantor pusat perusahaan pembuat kapal Jepang Marine United Corporation (JMU) telah menerima pesanan untuk 3 unit kapal Very Large Crude Carriers (VLCCs) dari dua pembeli, seperti dikutip dari data yang dirilis oleh VesselsValue. Japan Marine United Mengerjakan Pemesanan 3 Kapal VLCC.

Adalah Perusahaan pelayaran Jepang JX Ocean telah menempatkan pesanan untuk dua unit VLCCs, sementara yang rekan senegaranya pemilik kapal Kyoei Tanker memesan satu unit VLCC.

Ketiga kapal berbobot 300.000 DWT tersebut dijadwalkan akan bergabung ke pemiliknya pada tahun 2018.

VesselsValue menambahkan bahwa nilai pasar dari masing-masing kapal berkisar di USD 81.100.000,-

Kapal berkapsitas masing masing 160.000 gross tanker ton ECO akan memiliki panjang 330 meter dan lebar 60 meter.

Pemesanan kapal ini ditempatkan di tengah perlambatan di industri perkapalan seperti yang terjadi pada pembuat kapal yang berbasis di Jepang yang hanya menerima pemesanan kapal untuk di ekspor sebanyak delapan kapal selama bulan Juli 2016, yang hal ini merupakan penurunan yang signifikan dari 25 unit pesanan kapal di bulan yang sama di tahun sebelumnya.

Data dari Asosiasi Pengeksor Kapal Jepang, Jepang Ship Eksportir Association (JSEA), menunjukkan bahwa, selama periode tiga bulan dari April sampai Juli 2016, Jepang menerima 26 pesanan ekspor dengan total beberapa kapal berbobot 1 juta gross ton, dibandingkan dengan 162 pesanan ekspor dengan total 8, 95 juta gross ton terlihat pada periode yang sama pada tahun 2015. [source: WorldMaritimeNews]

Share Button

Comments

comments

Translate »