promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Kecelakaan Bus Pariwisata, Dibutuhkan Aturan yang tegas – LAUTINDO

Kecelakaan Bus Pariwisata, Dibutuhkan Aturan yang tegas

Lautindo|Transport|Jakarta – Secara berturutan dalam 2 kali hari libur yang lalu, telah terjadi kecelakaan di wilayah wisata, jalur Bogor menuju Bandung yang lebih dikenal dengan daerah Puncak.
Cukup banyak korban Jiwa, dan harta benda seperti Sepeda motor dan Mobil yang diakibatkan oleh kurang berfungsinya instrumen yang ada di dalam kendaraan Bus Pariwisata seperti tidak berfungsinya Rem atau blong.
Tentu saja mata kita tertuju kepada kelengkapan persyaratan yang dimiliki oleh setiap Kendaraan sebagaimana diwajibkan oleh Undang-Undang Lalu Lintas Jalan Raya, maupun Peraturan Menteri Perhubungan qq Dirjen Perhubungan Darat.
Termasuk dalam hal ini juga disorot peranan Uji Kir Kendaraan Penumpang dan Kendaraan Angkuta Barang.
Laik tidaknya Kendaraan berjalan di Jalan raya atau jalan tol sebenarnya sudah sangat ketat diatur di dalam berbagai peraturan. Kembali kepada para pemain, seperti kepatuhan Pemilik untuk melaksanakan Uji Kir, Kejelian Petugas Uji Kir untuk mengetes semua peralatan kendaraan, Pengemudi yang kurang terbuka terhadap kerusakan peralatan kendaraan.
Menurut Kyatmaja Lookman, Wakil Ketua Umum Asprindo, sudah diperlukan pelaksanaan aturan yang wajib dilaksanakan termasuk umur kendaraan.
Dan dikaitkan dengan kelangkaan baja di tanah air dewasa ini, body dari Kendaraan yang berusia tua, sangat bisa didaur ulang atau digunakan oleh kendaraan-kendaraan baru.

Share Button

Comments

comments

Translate »