promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Konsorsium TAMAR Revisi Tanggal Pengiriman Gas – LAUTINDO

Konsorsium TAMAR Revisi Tanggal Pengiriman Gas

The Tamar drilling natural gas production platform is seen some 25 kilometers West of the Ashkelon shore. (Photo by Albatross via Getty Images)
The Tamar drilling natural gas production platform is seen some 25 kilometers West of the Ashkelon shore. (Photo by Albatross via Getty Images)

| Lautindo | International | Energi | Beberapa bagian dari kesepakatan asli Konsorsium Tamar, (yang memiliki ladang gas natural di Laut Mediterranean) dengan IEC telah diubah terkait dengan pengambilan periode opsi untuk meningkatkan jumlah gas yang akan dibutuhkan oleh IEC. Konsorsium Tamar telah mengirimkan gas dari Tamar ke IEC sejak 2013, di bawah kesepakatan penjualan 15 tahun, untuk pengiriman maksimal 87 bcm gas secara total. Konsorsium TAMAR Revisi Tanggal Pengiriman Gas.

Perjanjian asli telah ditetapkan bahwa awal periode opsi pertama dan peningkatan jumlah gas yang akan dipasok ke IEC akan dimulai pada bulan Januari 2017, dan terakhir sampai akhir 2019. Sekarang hal ini telah diubah menjadi hanya sampai akhir 2018. Selanjutnya, untuk awal periode opsi kedua dan peningkatan kuantitas gas yang akan dipasok ke IEC telah dipindahkan ke Januari 2019, bukan awal 2020, seperti yang dinyatakan dalam perjanjian. Periode opsi kedua akan berjalan sampai akhir periode perjanjian (awal) asli.

 

Menurut ketentuan yang telah diubah, jumlah minimum yang dibebankan (Ambil atau Bayar) sebesar 3 miliar meter kubik (mmk) untuk tahun mulai tanggal 1 Januari 2019 sampai akhir periode perjanjian. Jumlah kontrak untuk memasok (untuk periode perjanjian seluruh) akan tetap tidak berubah pada 87 bcm (mmk).

Delek Group, mitra Tamar di lapangan mengatakan amandemen perjanjian telah ditandatangani atas dasar kepedulian tentang pemanfaatan kapasitas pipa gas dari proyek Tamar ke pasar / konsumen di tahun 2019, dengan tujuan membebaskan kapasitas pipa dan untuk memfasilitasi jumlah tambahan gas alam dari proyek Tamar untuk konsumen lain di pasar.

Otoritas anti-trust telah mengkonfirmasi bahwa klausul amandemen terhadap perubahan tanggal dalam perjanjian dapat diterima. Amandemen perjanjian tunduk terhadap persetujuan dari badan-badan pembiayaan mitra Tamar, kata Delek.

Delek mengatakan bahwa hal tersebut memperkirakan dalam terang perjanjian Tamar Project yang ada, dan berdasarkan perkiraan kemitraan dari proyeksi permintaan untuk pasokan gas alam dari proyek Tamar, bahwa penandatanganan amandemen tidak akan memiliki dampak material pada Tamar proyek perkiraan arus kas diskonto. (offshoreenergytoday.com)

Share Button

Comments

comments

Translate »