promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Generasi Muda Harus Memikirkan Apa Yang Harus Mereka Lakukan Terhadap Lingkungan – LAUTINDO

Generasi Muda Harus Memikirkan Apa Yang Harus Mereka Lakukan Terhadap Lingkungan

 Menko Luhut melakukan pertemuan dengan Cora van Nieuwenhuizen Menteri Infrastruktur dan Pengelolaan Air (Minister of Infrastructure and Water Management) di Den Haag
Menko Luhut melakukan pertemuan dengan Cora van Nieuwenhuizen Menteri Infrastruktur dan Pengelolaan Air (Minister of Infrastructure and Water Management) di Den Haag

| LAUTINDO | Maritime | Belanda | Saat Menko Luhut berkunjung ke proyek nirlaba milik Slat, Ocean Cleanup dan meninjau tambak sampah Slat di sungai Bermisse, Zuidland, Belanda, kegiatan Boyan Slat menjadi salah satu topik pembicaraaan hangat dipertemuan Menko Luhut dengan Cora van Nieuwenhuizen Menteri Infrastruktur dan Pengelolaan Air (Minister of Infrastructure and Water Management) di kantornya di Den Haag, Belanda. Menteri van Nieuwenhuizen setuju bahwa generasi muda perlu didorong untuk berpartisipasi menjaga lingkungan. “Generasi Muda Harus Memikirkan Apa Yang Harus Mereka Lakukan Terhadap Lingkungan”.

“Yang penting untuk mereka adalah bukan hanya temuannya, tetapi adanya sikap mental dari para anak muda yang memikirkan apa yang harus mereka lakukan terhadap lingkungan mereka,” ujar Menteri van Nieuwenhuizen.

Menteri van Nieuwenhuizen mengatakan ia juga baru kembali dari Konferensi Iklim di Bonn dan di sana ia menemukan bahwa adaptasi terhadap perubahan lingkungan itu amatlah dibutuhkan, yang terjadi saat ini menurutnya hanya berbagi ide. Ia berharap Indonesia bisa juga berbagi pengalaman bagaimana negara ini beradaptasi terhadap perubahan lingkungan.

Menteri van Nieuwenhuizen menceritakan di Belanda telah didirikan sebuah badan internasional baru yang bertujuan berbagi keahlian dalam beradaptasi dengan perubahan iklim. Global Center of Excellence on Climate Adaptation (GCECA), yang sedang dibangun oleh Belanda dengan dukungan dari Jepang dan program lingkungan PBB ini, akan diluncurkan tahun depan.

“Kami menerima dengan senang hati jika Indonesia bisa ikut berpartisipasi atau berbagi pengalaman dalam menghadapi perubahan iklim,” ujar Menteri van Nieuwenhuizen.

Menko Luhut menyanggupi dan mengatakan Indonesia sebagai negara yang mengalami perubahan iklim bisa membantu.

“Laut adalah masa depan kami, laut adalah bagian terbesar dari negara kami.Tahun depan kami akan mengadakan konferensi internasional membicarakan hal ini, tentunya kami juga akan mengundang Belanda. Isu yang kami bicarakan pada Konferensi Iklim juga adalah mangrove, 23% mangrove dunia ada di Indonesia, tahun depan kami ingin menanam mangrove di wilayah utara Jawa, Sebagai negara kepulauann terbesar, saya kira Indonesia memainkan peranan penting dalam siu lingkungan,” ujar Menko Luhut.

Share Button

Comments

comments

Translate »