promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Larantuka Akan Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Arus Laut – LAUTINDO

Larantuka Akan Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Arus Laut

Maritim LBP PLTAL

| LAUTINDO | Maritim | Larantuka | Dalam Kunjungan kerja ke Larantuka, NTT, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut B Pandjaitan mengungkapkan rencana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Arus Laut (PLTAL) di Larantuka. “Larantuka Akan Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Arus Laut”.

Menko Luhut menyatakan bahwa Kemenko Maritim akan berkoordinasi kembali dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) perihal penghitungan ulang biaya proyek agar dapat menurunkan cost.

Menko Luhut juga menuturkan, pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Arus Laut di Kabupaten Flores Timur sangat penting untuk direalisasikan, mengingat dampak positifnya bagi masyarakat dan industri di daerah tersebut.

“Saya beritahu sama Menteri ESDM, mungkin supaya desainnya lebih sederhana supaya costnya bisa lebih ditekan, kalau menurut saya harus dibangun karena dengan adanya listrik 25 Megawatt (Mw) itu tambahan dengan 7 Mw yang ada, saya pikir nanti daerah Larantuka dan sekitarnya dengan 250 ribu penduduk, itu semua akan bisa teraliri listrik. Juga alokasi 15 Mw nanti bisa untuk industri seperti industri perikanan, kacang mete, jagung dan pariwisata,” terangnya.

[maritim]

Share Button

Comments

comments

Translate »