LAYANAN JASA & JARINGAN TELEKOMUNIKASI MARITIM DI INAMARINE

Lautindo | Satria | Jakarta | Perusahaan Telekomunikasi hadir di Inamarine 2016, JI Expo Kemayoran, memberikan warna yang lebih tajam dalam dunia kemaritiman. Peserta Pameran dari Para Pemilik Kapal, Pembuat Kapal, maupun penyedia Komponen Kapal dan Navigasi, lebih lengkap dengan kehadiran penyedia layanan jaringan dan jasa telekomunikasi maritim.

Kebutuhan setiap kapal harus memiliki perlengkapan telekomunikasi yang mumpuni, sehingga dapat terus terlacak keberadaan dan pergerakan di tengah laut, dimana dan kemana saja kapal pergi dan pulang, dapat dilacak secara akurat dan diwaktu yang sama, accurate and real time using Global Positioning System (GPS) satellites. Belum lagi kebutuhan akan komunikasi dari atas kapal di tengah laut para crew dan penumpang yang ingin berkomunikasi dengan relasi maupun keluarga mereka di daratan, baik melalui sambungan teleponi, maupun dengan jaringan internet.

Salah satu contoh yang selama ini menjadi kebutuhan penting, dan sekarang telah tersedia adalah layanan jaringan dan jasa telekomunikasi di PELNI, kebutuhan akan sambungan teleponi dan juga layanan jaringan internet, sehingga crew and penumpang tetap bisa terhubung ke daratan, meskipun berada jauh ditengah laut. Layanan Jaringan & Jasa Telekomunikasi sangat dibutuhkan dan mendukung program poros maritim dan tol laut saat ini.

Tangara sebagai Penyedia Layanan Jaringan dan Jasa Telekomunikasi terbesar yang inovatif
Tangara : Penyedia Layanan Jaringan dan Jasa Telekomunikasi terbaik yang inovatif

Johan Susanto, Direktur PT. Tangara Mitrakom (Tangara) menyampakan sekilas milestone Tangara dan juga layanan jaringan dan jasa telekomunikasi Tangara yang ditawarkan, diantaranya, ATM end to end services, Layanan Teleponi, Mobile Tracking, CCTV, Network solution, dan Data Centre. Beliau juga menegaskan akan visi misi perusahaan, yaitu visi Tangara sebagai penyedia layanan jaringan dan jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia dengan standar Internasional, dengan misi menjadi penyedia layanan jaringan dan jasa telekomunikasi terbaik yang inovatif. Dengan visi misi tersebut, Tangara menawarkan solusi dengan nilai tambah terhadap pelanggan. Tangara sangat mendukung dan berperan aktif dalam mensukseskan visi poros maritim dan tol laut Indonesia, sehingga seluruh kepulauan negara Kesatuan Republik Indonesia, menjadi dapat terhubung dengan sambungan teleponi dan jaringan internet, baik di daratan maupun di lautan.

Beberapa Pelanggan yang sudah menggunakan layanan jaringan dan jasa Tangara selain PELNI, diantaranya adalah perbankan (ATM) dan juga perusahaan perusahaan logistik, seperti dikatakan Andy Z Nasution, selaku GM Marketing & Sales Tangara.

Share Button

Comments

comments

Translate »