promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Pertama Kali, OTT KPK Bidang Perkapalan – LAUTINDO

Pertama Kali, OTT KPK Bidang Perkapalan

KPK

|LAUTINDO|SHIPS|JAKARTA| Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT), yang kali ini terhadap pejabat dari BUMN yang bergerak di bidang industri galangan perkapalan, PT PAL Indonesia.

KPK mengkonfirmasi adanya operasi tangkap tangan di dua lokasi, yaitu Jakarta dan Surabaya. Penangkapan ini terkait di bidang perkapalan.

“Operasi tangkap tangan ini terkait di bidang perkapalan. Ada indikasi penerimaan hadiah atau janji terhadap penyelenggara negara,” kata juru bicara KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis malam (30/3/17) .

Pemeriksaan intensif masih dilakukan untuk penindakan lebih lanjut. “Yang di Jakarta telah kita lakukan proses pemeriksaan secara intensif, juga terhadap pihak-pihak yang di Surabaya. Nanti kami dapatkan informasi lebih lanjut dan lebih terperinci. Akan kita sampaikan berikutnya,” kata Febri.

Febri menuturkan, OTT yang dilakukan pada pegawai di PT PAL Indonesia karena menerima hadiah atau gratifikasi. “Indikasi penerimaan hadiah atau janji terkait perkapalan,” tuturnya.

Menurut Febri, ini adalah kasus baru yang menjerat pejabat BUMN dari industri perkapalan PT PAL. Sementara itu, mengenai jumlah nominal yang diamankan, Febri menyatakan belum tahu. “Kami masih melakukan pemeriksaan intensif, paling lama dalam waktu 24 jam”, pungkasnya.

Kasus OTT dibidang Perkapalan ini disebut KPK merupakan kasus yang pertama kali. Untuk sementara, operasi di Jakarta sedang memasuki proses meminta keterangan kepada terduga yang terlibat dan akan ditentukan tersangkanya segera.

Share Button

Comments

comments

Translate »