Pamberian Penghargaan The Maritime Standard Awards

 

Maritime std2018
| LAUTINDO | Event | Dubai | Pamberian Penghargaan The Maritime Standard Awards, dengan peserta para top level pemangku kepentingan maritim termasuk pengambil keputusan utama dari seluruh Timur Tengah dan juga India, The Maritime Standard Awards memberikan penghargaannya terhadap pencapaian dari para pemain industri maritim yang paling luar biasa dan merayakan serta menghargai kesuksesan mereka. Meskipun baru diluncurkan empat tahun lalu, Penghargaan Standar Maritim (TMS) telah mendapatkan hak dan pengaruh untuk disebut sebagai Ajang Penghargaan Pelayaran Utama dan acara penghargaan maritim. “Pamberian Penghargaan The Maritime Standard Awards”.
Tokoh-tokoh maritim ternama dan terkenal di dunia internasional telah menjadi pusat perhatian di TMS Awards dan telah melakukan peran utama dalam upacara. Tiga Penghargaan pertama diberikan oleh PR guru, jurnalis dan penulis Alastair Campbell (2014), legenda sepak bola Belanda, Ruud Gullit, (2015), dan mantan penyiar berita CNN, Jim Clancy (2016). Untuk Penghargaan tahun 2017, aktris dan model Bollywood terkenal, dan mantan Miss Universe, Lara Dutta, menjadi tuan rumah pertunjukan dan secara universal diakui sebagai sukses besar.
Penghargaan Keselamatan dan Keamanan
Penghargaan ini mengakui inisiatif peningkatan keselamatan dan keamanan terbaik yang diperkenalkan pada tahun lalu. Para hakim akan mencari bukti keberhasilan program keselamatan dan keamanan, termasuk akun investasi dalam pelatihan keselamatan, perubahan budaya keselamatan perusahaan dan peningkatan dalam hal kecelakaan waktu yang hilang jika relevan. Mereka juga akan mencari bukti tentang bagaimana inisiatif telah meningkatkan keamanan personil, kapal dan fasilitas di wilayah tersebut. Peserta juga harus menyoroti bagaimana produk atau layanan mereka dapat diterapkan di seluruh industri.
“Proses penilaian TMS sangat transparan, akuntabel dan adil. Saya sangat mendorong perusahaan untuk menominasikan diri mereka untuk Penghargaan, karena ini adalah pengalaman yang sangat berharga. ” ujar Ali Shehab, Wakil Kepala Eksekutif, Perusahaan Tanker Minyak Kuwait
Visi IMO untuk industri pelayaran adalah untuk menghilangkan, atau mengurangi ke minimal, semua dampak buruk lingkungan dari kapal. Sejalan dengan tujuan itu, TMS telah meluncurkan Penghargaan Perlindungan Lingkungan yang baru. Ini mengakui kontribusi yang dibuat oleh organisasi atau perusahaan untuk mencapai tujuan industri maritim untuk mencegah kerusakan pada lingkungan alam. Itu bisa menjadi ukuran atau teknologi untuk melindungi kehidupan laut bawah laut dan ekosistem atau untuk meningkatkan kualitas udara.

Entri ke The Maritime Standard Awards terbuka untuk semua organisasi yang terlibat dalam pelayaran, maritim, dan sektor terkait untuk pekerjaan yang dilakukan di Timur Tengah dan atau  India.

Ada 21 kategori untuk dipilih, termasuk tiga kategori baru. Kunjungi halaman kategori untuk kriteria., klik disini untuk lebih detil.

Setiap malam Penghargaan TMS telah menarik lebih dari 700 pembuat keputusan elit di kawasan itu, termasuk ketua, kepala eksekutif dan direktur dari banyak perusahaan pelayaran terkemuka, pelabuhan, operator terminal dan perusahaan dan organisasi maritim. Para peserta datang tidak hanya dari seluruh Timur Tengah dan Subbenua, tetapi juga secara global.
Share Button

Comments

comments

Translate »