PRAMARIN Dukung Kejayaan Kemaritiman Indonesia

Dewan Pendiri, Dewan Pembina dan Pengurus PRAMARIN 2017 - 2022
Dewan Pendiri, Dewan Pembina dan Pengurus PRAMARIN 2017 – 2022, Dari kiri ke kanan : Romi Gozali, Baiq Yusriana Solikin, Achdianoor, Asnar Sitompul, Yanti Agustinova, Tresna Pardosi, Basuki Rachmad, R Makmur, Adharta Ongkosaputra, Umar Aris, Sjaifuddin Thahir, Chandra Motik Yusuf, Datep Purwa Saputra, Liana Trisnawati, Hutakemri Ali Samad, Hani Cahyanti, Djoko Setiono Mardi, Aulia Febri

| LAUTINDO | PRAMARIN | JAKARTA | Berawal dari keprihatinan para praktisi maritim di Indonesia baik sebagai individu maupun korporasi akan kondisi kemaritiman Indonesia, berbagai diskusi informal mengenai kemaritiman melahirkan gagasan dibentuknya sebuah wadah untuk berdiskusi berbagai aspek kemaritiman Indonesia untuk memajukan kemaritiman Indonesia dan mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Sejalan dengan salah satu nawacita yang digagas oleh Presiden Joko Widodo yang salah satunya adalah memperkuat jati diri sebagai negara maritim menjadikan bidang kemaritiman sebagai penopang ekonomi Indonesia sekaligus menjadikan Indonesia menjadi pusat segala kegiatan kemaritiman di dunia. Pramarin mempunyai misi untuk menjadi mitra kerja pemerintah dalam mewujudkan cita cita bersama di bidang kemaritiman.

Perkumpulan Praktisi Maritim Indonsia (PRAMARIN) telah menyelenggarakan Pengukuhan organisasi sekaligus Pelantikan Pengurus PRAMARIN, di Mercantile Club, Gedung World Trade Center, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta (22/4).

“Perkumpulan ini bertujuan untuk mempersatukan praktisi di bidang maritim agar dapat saling berkomunikasi dan bekerjasama dalam meningkatkan peranan serta memberikan arah yang pasti dan dapat memberikan kontribusi dengan kualitas tertinggi dan memberikan pelayanan kepada pengguna dan praktisi di bidang maritim dengan hasil yang memuaskan dan berkontribusi besar untuk kepentingan nasional dan global”, demikian disampaikan Ir. Sjaifuddin Tahir, MSc., Ketua Umum PRAMARIN periode 2017-2022.

“Kami berharap dengan telah dikukuhkan dan dilantiknya kepengurusan Pramarin periode 2017-2022 ini, terbangun suatu forum komunikasi yang efektif antara anggota dan pengurus sehingga pengurus dapat merumuskan dan menjalankan program kerja sesuai dengan visi dan misi Pramarin”, pungkas Sjaifuddin.

Share Button

Comments

comments

Translate »