Presiden Hadiri Puncak Budaya Maritim Pesta Laut Mappanretasi Kalimantan Selatan

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri Acara Puncak Budaya Maritim Pesta Laut ”Mappanretasi” Kalimantan Selatan (Foto: Biro Pers Setpres)
Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri Acara Puncak Budaya Maritim Pesta Laut ”Mappanretasi” Kalimantan Selatan (Foto: Biro Pers Setpres)

| LAUTINDO | MARITIM | KALSEL | Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara Puncak Budaya Maritim Pesta Laut Mappanretasi di Pantai Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, 7 Mei 2017.

Dari Pantai Pagatan, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan menuju Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Selanjutnyanya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Banjarbaru, Kalimantan Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85.

Dari Banjarbaru perjalanan dilanjutkan menuju Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan dengan menggunakan kendaraan mobil. Di sini, Presiden akan menyerahkan hutan desa, hutan tanaman rakyat dan hutan kemasyarakatan.

Presiden juga menyerahkan sertifikat tanah di Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut.

Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan bermalam di Banjarmasin sebelum melanjutkan kunjungan ke Ternate, Maluku Utara. [Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden]

Share Button

Comments

comments

Translate »