promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Raja Salman dari Arab Saudi Mengajak Indonesia memerangi Terorisme dan Radikalisme – LAUTINDO

Raja Salman dari Arab Saudi Mengajak Indonesia memerangi Terorisme dan Radikalisme

Raja Salman dan BTP
Gubernur DKI Jakarta turut menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdulazis al Saud di Bandara Halim Perdana Kusuma kemarin

|Lautindo|Poros Maritim|Jakarta – Dari Gedung Rakyat DPR/MPR Senayan Jakarta, Raja Salman bin Abdulazis Al Saud mengajak pemerintah dan Rakyat Indonesia untuk memerangi Terorisme dan Radikalisme yang menjadi musuh bersama.

Raja Salman yang mengucapkan pidator di hadapan anggota DPR dan didampingi oleh Ketua DPR Setya Novanto juga menjanjikan kerja sama dalam bidang Agama dan Dakwah.

Dalam pidato singkat selama 5 menit tersebut, Raja Salman pun menegaskan bahwa Arab Saudi tidak akan mencampuri urusan Dalam Negeri Indonesia.

Setya Novanto yang memberikan pidato sambutan mengucapkan terima kasih atas kunjungan raja Salman sebagai penjaga dua Kota Suci sebagai sangat bersejarah dan mengulangi kunjungan bersejarah 47 tahun silam dari Raja Faisal bin Abdul Aziz al Saud yang menyampaikan bahwa “Memutuskan tali persahabatan Arab Saudi dengan Indonesia merupakan keniscayaan”.

Setya Novanto memohon pengampunan apabila ada TKI yang bersalah di Arab Saudi, dan diharapkan pertolongan atau campur tangan raja untuk meringankan hukuman mereka.

Ketua DPR yang sempat memanggil Tri Sutrisno sebagai wakil ketua DPR ini pun meminta penambahan kuota haji kepada sang raja, karena ada calon haji yang sampai meninggal dalam penantian berhaji, ada yang hingga 20 tahun menanti, ini menggambarkan betapa keinginan berhaji rakyat Indonesia yang sangat besar.

Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono mendapat kehormatan bersama mantan wakil presiden Tri Sutrisno untuk berfoto bersama raja dan Ketua dan wakil ketua DPR.

Kesempatan yang tidak diperoeh Ketua MPR, Ketua DPD, para ketua umum partai dan mantan ketua DPR seperti Akbar Tanjung dan Agung Laksono.

Share Button

Comments

comments

Translate »