promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Rolls-Royce Luncurkan Konsep Kapal Laut Otonom – LAUTINDO

Rolls-Royce Luncurkan Konsep Kapal Laut Otonom

RollR02

| LAUTINDO | Teknologi | International | Rolls-Royce telah mengumumkan rencana pengembangan sebuah kapal angkatan laut otonom yang akan dipasarkan ke angkatan laut internasional karena trend ketertarikan dari sektor angkatan laut sedang meningkat. “Rolls-Royce Luncurkan Konsep Kapal Laut Otonom”.

Rolls-Royce mengatakan bahwa kapal otonom akan dirancang untuk misi peran tunggal seperti patroli & pengawasan, deteksi ranjau, dan skrining armada. Kapal konsep full tenaga listrik ini mampu beroperasi di selama lebih dari 100 hari dan akan menggantikan 700 ton konsumsi bahan bakar dan mampu mencapai kecepatan di atas 25 knot.

“Rolls-Royce melihat ada ketertarikan dari angkatan laut yang cukup besar di kapal otonom, bukan kapal yang dikendalikan jarak jauh,” menurut Benjamin Thorp, Rolls-Royce, General Manager Naval Electric, Automation and Control.

“Kapal semacam ini menawarkan cara untuk meningkatkan kapabilitas operasional, mengurangi risiko awak kapal dan mengurangi biaya operasi dan biaya operasional.” Tambah Benjamin Thorp.

RollR03Untuk konsep angkatan laut, kapal akan menampilkan sistem full propulsi listrik. Konsepnya memiliki dua genset Rolls-Royce MTU 4000 Series yang menyediakan tenaga listrik 4MW hingga drive propulsi 1.5MW, dan pendorong Magnet Azipull permanen dengan pendorong bow-mounted untuk manuver yang tinggi. Untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan memperluas jangkauan operasional, dipasang panel surya dengan 3000 kWh penyimpanan energi tambahan untuk digunakan dalam operasi siaga kecepatan rendah. (gcaptain.com)

Share Button

Comments

comments

Translate »