SENTUL ANTISIPASI LRT

Sentul City Berkembang
Sentul City Berkembang … Terusss
Lautindo | Sentul | Kawasan Sentul merupakan area hunian yang terus bertumbuh dan berkembang, penopang perumahan dan bisnis di Selatan Jakarta. Selain memiliki suasana perumahan yang alami dan asri, kawasan Sentul dikenal sebagai kawasan bisnis dan wisata. Kondisi properti saat ini di kawasan Sentul menjadi instrumen investasi menarik dan berkembang mengingat harga properti di kawasan ini terus naik. Kawasan Sentul dalam kurun beberapa tahun terakhir semakin berkembang menjadi pusat pertumbuhan properti baru di wilayah penopang Jakarta.

Di kawasan ini tumbuh sumbur perumahan dengan beberapa segmentasi, dari kalangan sederhana, hingga untuk kalangan menengah ke atas lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung yang sangat memadai. Mulai dari jalan raya hingga fasilitas umum dan sosial. Karena kemudahan akses dan lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta, Sentul sering kali menjadi pilihan wisata akhir pekan bagi warga Jakarta dan sekitarnya, ataupun menjadi jalur alternatif menuju kawasan Puncak, Jawa Barat.

Di kawasan Sentul City ada ribuan rumah dan ruko yang sudah terjual dan beraktifitas hingga membentuk komunitas baru. Pembangunan dan pengembangan kawasan ini terus dilakukan dan berkelanjutan, rumah dan ruko baru akan langsung menjadi incaran para calon konsumen properti.
 
Khusus di kawasan Sentul City, calon konsumen properti di Sentul City kebanyakan membeli untuk investasi, itu terlihat dari rumah dan ruko yang dibangun pengembang selalu habis terjual. Sentul City akan terus melakukan pembangunan dan inovasi pengembangan baik itu rumah maupun ruko. Nilai jual kembali di Sentul City cukup tinggi karena akses mudah ke kawasan Sentul melalui jalan tol dan juga rencana pembangunan Light Rail Transit (LRT) yang digagas Pemerintah. 
Rute LRT Cibubur - Cawang
Rute LRT Cibubur – Cawang

Keberadaan LRT ditenggarai akan memberikan efek positif terhadap kawasan Selatan Jakarta. Melihat potensi yang dimiliknya, PT Sentul City Tbk (BKSL), pengembang Sentul City mendukung pembangunan moda transportasi massal tersebut. Untuk diketahui, saat ini rute LRT Cibubur – Cawang, sedang dalam tahap pembangunan, dan direncanakan* akan dapat digunakan dan beroperasi pada tahun 2017. (lihat Peta).

Peta LRT Bogor - Cibubur [dalam perencanaan]
Peta LRT Bogor – Cibubur [dalam perencanaan]
Share Button

Comments

comments

Translate »