promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon SLP Fender Siap Melindungi Dermaga Pelabuhan Poros Maritim Dunia – LAUTINDO

SLP Fender Siap Melindungi Dermaga Pelabuhan Poros Maritim Dunia

SLP Fender
SLP Fender

| LAUTINDO | Ads | Fender | Perlindungan dermaga dari benturan kapal yang merapat, menjadi perhatia dan terus berkembang. Diawali dengan penggunaan kayu (generasi pertama) dan dilanjutkan dengan penggunaan ban bekas (generasi kedua) dengan tujuan untuk dapat membantali dermaga dari potensi kerusakan akibat benturan kapal yang merapat. Sebagai generasi ketiga, saat ini yang menjadi pilihan adalah fender (yang terbuat dari karet) telah hadir dengan disain, material berkualitas, keahlian teknisi dan kemampuan proses dan teknologi manufaktur yang lebih baik. “SLP Fender Siap Melindungi Dermaga Pelabuhan Poros Maritim Dunia”.

Mengapa fender dibutuhkan?

Pemilihan disain, tipe dan pemasangan fender yang tepat, perlu memperhatikan stuktur dermaga pelabuhan, ukuran dan jenis kapal yang akan merapat. Fender memberikan perlindungan (membantali) untuk kapal dan dermaga dari kerusakan yang disebabkan oleh benturan keras dan abnormal saat kapal merapat. Kemampuan fender untuk menyerap energi dan mengurangi gaya reaksi yang dihasilkan akan mampu memperpanjang umur dan kegunaan pelabuhan.

Mengapa SLP Fender yang dipilih?

Mengingat permintaan dan kebutuhan akan fender yang semakin tinggi standar kualitas dan performanya, juga seiring dengan meningkatnya jumlah produk fender yang beredar, SLP Fender menyadari pentingnya pengembangan produk dan pengetahuan serta penggunaan material terbaik sebagai sarana yang kompetitif. SLP Fender hanya menggunakan material terbaik, dirancang dan dites oleh Engineering terdidik dan berpengalaman untuk menghasilkan SLP Fender berkualitas dengan performa teruji.

Varian SLP Fender, diantaranya;

Cylindrica Fender
Cylindrical Fender

Cylindrical Fender Cylindrical fenders telah digunakan bertahun-tahun sebagai pelindung kapal dan dermaga. Produk ini memberikan solusi ekonomis karena instalasi yang mudah. Unit ini cocok untuk diletakkan di dermaga yang terpencil untuk mengakomodasi ukuran kapal yang beragam. Fender ini tersedia dalam berbagai ukuran dan diameter.

SLP V Fender (SVF)
SLP V Fender (SVF)

SLP V Fender (SVF) Fender tipe V cocok untuk pelabuhan multifungsi, khususnya kecil dan sedang. SLP V-Fender boleh dikatakan tipe yang paling populer karena terbukti menjadi solusi yang ekonomis. Fender tipe ini menawarkan daya tahan tinggi, usia pakai yang lama, instalasi yang mudah dan stabil, serta resistensi tekanan yang tinggi. V-fender dapat dipasang secara vertical dan horizontal tergantung dari tujuan dan aplikasinya. Penyerapan energi yang tinggi dan gaya reaksi yang rendah menjadikan fender tipe ini lebih diminati. V-fender tersedia dalam berbagai ukuran. Kualitas karet yang lebih tinggi dapat kami sediakan sesuai.

SLP M-Fender (SMF)
SLP M-Fender (SMF)

SLP M-Fender (SMF) Fender tipe M memberikan absorpsi energi yang tinggi dan gaya reaksi yang rendah. Konsentrasi tekanan pada bagian atas fender berkurang karena adanya dua lengkungan yang bentuknya menyerupai huruf “M”. Fender tipe ini mudah dipasang karena memiliki dua kaki dengan besi plat di bagian bawahnya. Kapasitas energi yang dapat ditampung oleh fender M tergantung dari ukurannya.

SLP Super Cone Fender (SSCF) Super cone fender memiliki bentuk yang sangat efisien dikarenakan bentuk kerucut yang membuat badan fender stabil. Fender ini dipasang dengan dilengkapi oleh frontal frame untuk memberikan are kontak yang lebih luas. Oleh karena itu, perpaduan dari kapasitas energi yang besar, gaya reaksi yang rendah and stabillitas terhadap tekanan yang tinggi dapat tercapai. Unit ini cocok untuk kapal dengan sudut merapat yang besar, contohnya di pelabuhan monopoles, dolphins, jetty terbuka, terminal untuk kontainer dan barang berat. Fender tipe ini dapat dipasang dengan mudah dan cepat.

Super Cell Fender (SCF) Super cell fender adalah fender dengan bentuk silinder yang kedua sisinya divulkanisir dengan besi ditempelkan permanen pada bagian kolomnya. Pemakaian fender ini dilengkapi dengan frontal frame untuk memberikan area kontak yang luas untuk kapal sehingga dapat mengurangi tekanan pada badan kapal. Unit ini memberikan absorpsi energi yang sangat tinggi dan gaya reaksi yang rendah. Oleh karena itu, unit ini cocok untuk dermaga tempat kapal besar berlabuh. Pada saat angular berthing, performa fender ini terlihat sangat signifikan. Daya tahan fender tipe ini sangat tinggi.

Lambda Fender (LMD) Lambda fender memiliki daya tahan yang tinggi, membuat fender ini menjadi pilihan yang ekonomis. Daya tahan ini disebabkan oleh absorpsi energi yang tinggi yang disebabkan oleh permukaan papan di bagian atas fender yang berfungsi untuk mengonsentrasikan tekanan pada saat absorpsi energi terjadi. Oleh karena itu, unit ini memiliki performa yang cukup stabil.

D-Fender Fender tipe D ideal untuk jetty kecil dan dermaga yang digunakan untuk kapal pancing, tug boat dan kapal tongkang. Fender tipe ini juga digunakan untuk pelindung kapal pontoon, tug boat dan buoy. Lubang uang berada ditengah membuat fender ini mudah untuk dipasang. Fender ini menawarkan absorpsi energi yang besar.

Inquiries please email us.

Share Button

Comments

comments

Translate »