promosyon promosyon powerbank http://mrnreklam.com.tr promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon promosyon powerbank promosyon Teror Los Angeles, 58 Orang Meninggal dan Ratusan Terluka – LAUTINDO

Teror Los Angeles, 58 Orang Meninggal dan Ratusan Terluka

| Lautindo | LN | Las Vegas |¬†Kemanusiaan kita kembali terusik atas terjadinya pembunuhan massal di Amerika Serikat, tepatnya di Mandalabay Las Vegas tadi malam. “Teror Los Angeles, 58 Orang Meninggal dan Ratusan Terluka”.

Seorang kakek berusia 64 tahun yang ditengarai pernah bermukim di Suriah sebelum berimigrasi ke AS menembaki penonton pertunjukan musik Country yang sedang berlangsung di lapangan terbuka.

Pria tersebut menembak secara membabi buta dari lantai 32 sebuah hotel ke arah sekitar 22.000 penonton. Dan ketika Polisi mendobrak kamar yang digunakan pembunuh berdarah dingin tersebut, dia sudah ditemukan tewas yang diduga bunuh diri bersama 10 buah senjata.

Belum diketahui motif penembakan tersebut, namun diketahui pria tersebut berimigrasi dari Suriah dan memiliki seorang istri dan anak perempuan. Banyak spekulasi atas motif ini, sebab ISIS pun mengklaim sebagai ulah mereka.

Polisi kemudian mengumumkan bahwa Stephen Paddock sang pembunuh berusia 64 tahun berasal dari Mesquite, Nevada yang berjarak sekitar 80 mil dari Vegas dan sudah menempati kamar tersebut sejak 28 September lalu.

Walikota Vegas segera mengumumkan kebutuhan banyak darah untuk membantu mereka yang luka dan berharap banyak pendonor yang menyumbangkan darahnya.

Presiden Donald Trump segera menyampaikan duka cita mendalam kepada keliuarga korban dengan kesedihan yang sangat mendalam (Dari berbagai sumber).

Share Button

Comments

comments

Translate »